Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

Jakarta – Pelatih tim sepak bola nasional Indonesia Shin Tae-yong memanggil Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto ke Vietnam pada Minggu, untuk bergabung dengan timnas yang akan menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tuan rumah.

Laga Vietnam menjamu Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, akan berlangsung pada Selasa (26/3) mendatang.

Sebelumnya timnas juga telah memanggil kiper Ernando Ari ke Vietnam pada Sabtu (23/3). Kedatangan ketiga pemain itu terkait dengan kondisi sejumlah pemain yang kurang baik.

Shin memang tidak membawa serta kiper Nadeo Argawinata dan gelandang Marc Klok ke Hanoi dengan alasan kebugaran. Sedangkan Sandy Walsh dipastikan absen pada pertandingan melawan Vietnam karena akumulasi kartu kuning.

Selain ketiga pemain itu, terdapat lima pemain yang sempat terkena demam. Mereka adalah Witan Sulaeman, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, dan Yakob Sayuri.

Baca Juga :  Dortmund Melaju ke Semifinal Setelah Taklukkan Atletico Madrid 4-2

Bek asal klub Persija, Ferarri mengutarakan kegembiraannya dapat kembali dipercaya bergabung dengan timnas.

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat timnas melawan Vietnam. Saya berharap kesempatan kali ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya,” kata Ferarri seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Pertandingan melawan Vietnam akan menjadi salah satu pertandingan penting untuk menjaga peluang timnas lolos ke fase berikutnya. Di klasemen sementara Grup F, Indonesia saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi empat poin, unggul satu poin atas tim Vietnam yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga :  Indonesia Takluk 0-2 dari Qatar pada Laga Pembukaan Piala Asia U-23

Pada pertandingan terkini melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3) silam, timnas menang 1-0 atas lawan yang sama berkat gol semata wayang Egy Maulana Vikri.

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *