Egy Pastikan Indonesia Siap Berikan yang Terbaik saat Hadapi Vietnam

Jakarta – Penyerang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menegaskan ia serta rekan-rekan setimnya siap memberikan yang terbaik ketika berhadapan dengan Vietnam pada pertandingan keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3).

“Bagi saya, soal pertandingan esok akan sulit bagi kedua tim, jadi kami akan keluarkan kemampuan terbaik kami demi memenangkan pertandingan. Jadi mari kita lihat besok,” ujar Egy, ketika berbicara pada sesi konferensi pers, Senin.

Baca Juga :  STY Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit saat Indonesia Dikalahkan Qatar

Skuad Timnas Indonesia datang ke Vietnam dengan modal penting mampu mengalahkan The Golden Star dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan ketiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis lalu.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Mengenai pertandingan tandang yang akan lebih sulit, pemain Dewa United itu menjelaskan bahwa para pemain timnas Indonesia memahami ini dan saling berbagi satu sama lainnya.

Baca Juga :  AS Roma Lolos ke Semifinal setelah Menang Agregat 3-1 lawan AC Milan

“Untuk kami sebagai pemain, kami sering berbicara soal pertandingan ini, tentu saja mengenai pertandingan sebelumnya juga, apa yang harus kita lakukan pada pertandingan nanti,” jelas Egy.

“Soal atmosfer, saya pikir mereka lebih berpengalaman dari kami, jadi saya pikir tidak akan menjadi masalah besar untuk mereka, kami akan berikan yang terbaik besok, jadi pemain sudah tidak sabar,” katanya.

Baca Juga :  Real Madrid ke Semifinal Setelah Menang Adu Penalti 4-3 Lawan Man City

Ketika pertemuan pertama di Jakarta, Indonesia mampu mengamankan kemenangan berkat gol semata wayang Egy yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Vietnam.

Pada pertemuan di Hanoi nanti, diharapkan Egy serta kolega dapat membawa Indonesia mempertahankan posisi di peringkat kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua dengan empat poin dari tiga pertandingan, berjarak satu poin dari Vietnam di tempat ketiga.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *