BPJAMSOSTEK Tarakan Gelar Employee Volunteering

Tarakan – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tarakan melaksanakan kegiatan Employee Volunteering dengan tema “Peduli Terhadap Yatim dan Dhuafa” yang dilaksanakan di Hotel Lotus Panaya Tarakan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Cabang Wahyu Diannur, Jumat (22/03) .

Bentuk kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah melakukan doa Bersama, Buka Puasa Bersama dan Menyerahkan Bantuan paket perlengkapan sekolah yang dikumpulkan dari seluruh karyawan Kantor Cabang Tarakan untuk adik-adik Yatim Piatu dan Dhuafa yang dibina oleh Wahdah Islamiyah Kota Tarakan.

Wahyu Diannur menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tarakan kepada masyarakat sekitar.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu semangat adik-adik untuk lebih giat dalam belajar dan menjadi anak yang berguna baik bangsa dan juga agama, Kegiatan ini juga senantiasa diharapkan dapat menumbuhkan sikap kepedulian insan BPJamsostek Tarakan terhadap lingkungan sekitar,” terangnya.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tak Berlakukan WFH bagi ASN

Wahyu menambahkan kegiatan ini juga diharapkan dapat berdampak memberikan kesan mendalam di masyarakat atas keberadaan BPJS Ketenagakerjaan dan menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar. Diharapkan program TJSL ini dapat terus berkelanjutan dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kedepannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *