Bupati Berau Lantik 160 ASN dengan Jabatan Baru

benuanta.co.id, BERAU – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas melantik sebanyak 160 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari kepala sekolah (Kepsek) serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pelantikan yang berlangsung di Balai Mufakat, Tanjung Redeb terdiri dari ASN dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan adminitrator

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2023 votes

“Begitu juga tadi ada jabatan pengawas, jabatan fungsional sebanyak 83, Kepsek sebanyak 59 dan PPPK sebanyak 18,” ujarnya Jumat (22/3/2024).

Baca Juga :  DPRD Berau Minta Mulok Bahasa Berau Direalisasikan, Disdik Sebut Begini

Sri Juniarsih Mas mengatakan, terealisasinya pengambilan sumpah jabatan oleh seluruh peserta PPPK bisa memberikan kinerja terbaik dan memiliki loyalitas tinggi

“Terutama terhadap bidang kerja masing-masing dalam peningkatan layanan untuk kepuasan dan kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata dia, sebagai pejabat inti di dinas pendidikan, ASN harus tanggung jawab yang mengacu pada target keberhasilan dan bukan formalitas belaka.

Baca Juga :  Momen Libur Lebaran, Dishub Berau Catat Ada 5.900 Wisatawan Masuk Dermaga Sidayang

“Harus tanggung jawab dan jangan jabatan saat ini diemban sebagai formalitas menjalankan amanah yang sudah diberikan,” bebernya.

Selain itu, Sri Juniarsih juga mengharapkan setelah pelantikan dan pengukuhan semua dapat menjunjung tinggi moralitas, mengingat predikat yang telah dimiliki saat ini.

“Dengan loyalitas terhadap pimpinan sebagai perpanjangan tangan dari kepala daerah terutama dalam konteks realisasi 18 program kerja prioritas Pemkab Berau,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Disbudpar Angkat Bicara Penarikan Retribusi Sepihak di Pulau Derawan

Reporter: Georgie

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *