Ahmad Usman Bertemu Arvan Taufiq Bahas Pilwali Tarakan

Tarakan – Sejumlah nama muncul yang digadang-gadang akan menjadi bakal calon wali kota dan wakil walikota Tarakan. Seperti baru-baru ini Arvan Taufiq menyatakan siap maju Pilkada Tarakan. Bahkan, Arvan sudah bertemu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Usman pada Jumat (22/3/2024).

Pertemuan ini penuh dengan nuansa politik. Pasalnya, belum lama ini Arvan Taufiq menyatakan dirinya setiap maju. Sementara Ahmad Usman merupakan Ketua DPC PKB Tarakan yang potensial maju sebagai bakal calon wali kota.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1997 votes

“Bang Arvan jalin silaturahmi dan banyak berdiskusi sama Ahmad Usman, lama tidak bertemu, sekaligus membahas figur yang cocok untuk didorong maju di pemilihan Walikota Tarakan,” ungkap salah seorang Kerabat Arvan, Suriansar.

Baca Juga :  KPU Yakin Hasil Pemilu 2024 tidak Akan Berubah

Suriansar menjelaskan, politik itu seni kemungkinan dan juga seni ketidakmungkinan. “Jadi silaturahmi ini biasanya membuka pintu rezeki dan memperpanjang usia. Dengan adanya silaturahmi antar tokoh muda Tarakan ini bisa saja ada titik temu, memperkuat dan memperluas kekuatan dalam kontestasi Pilwali Tarakan,” jelasnya.

Menurut Ansar, Ahmad Usman dan Arvan tokoh muda Tarakan yang dikenal sebagai petarung, keduanya mempunyai karakter yang penuh jiwa sosial.

Baca Juga :  DPC PDIP Berau Akui 5 Parpol Ajak Diskusi Pilkada

“Dua tokoh muda yang petarung, sangat cocok untuk memimpin kota Tarakan ke depan, semoga beliau berdua klop, satu bahasa. Amin.” ucap Alumni PPKAI Tarakan ini.

Ahmad Usman mengakui pertemuannya bersama Arvan Taufiq cukup cair dan penuh keakraban. “Alhamdulilah bertemu teman lama, bang Arvan, kita banyak berdiskusi sama beliau, silaturahmi yang hangat, insya Allah kita liat perkembangan politik ke depan.” ucap Ahmad Usman yang saat ini masih aktif sebagai anggota legislatif di DPRD Kaltara.

Baca Juga :  Gibran Sebut ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP 

Seperti diketahui, Ahmad Usman menjadi target utama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk diusung dalam Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

Selain merupakan kader PKB, Ahmad Usman diakui DPW PKB Kaltara sebagai salah satu kader yang berprestasi dengan meraih perolehan suara pribadi terbanyak pada Pileg 2019 lalu.(ram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *