Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Indekosnya

benuanta.co.id, NUNUKAN – Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di kamar indekosnya yang beralamatkan di Jalan Tien Soeharto, RT 16, Kelurahan Nunukan Timur pada Rabu (20/3/2024).

Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia melalui Kasi Humas Polres Nunukan AKP Siswati menerangkan, sosok mayat yang ditemukan tersebut diketahui bernama Johan Sulaiman (47) yang diketahui kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas.

“Korban ditemukan pertama kali oleh kenalannya sekira pukul 13.40 Wita,” kata Siswati kepada benuanta.co.id, Kamis (21/3/2024).

Baca Juga :  Marak PMI Non Prosedural Pulang ke Indonesia Lewat Jalur Perbatasan Ba’kelalan-Long Midang

Dari keterangan saksi ISA (46), bermula saat sekira pukul 13.30 Wita, saksi mendatangi indekos korban untuk memeriksa keadaan korban sebab sehari sebelumnya korban sempat mengeluh sedang tidak enak badan.

Setibanya di kos korban, saksi melihat pintu dalam keadaan tidak terkunci, sehingga korban mendorong pintu tersebut untuk masuk ke dalamnya.

“Waktu masuk inilah, saksi melihat korban Johan dalam keadaan baring tanpa memakai baju dan hanya mengenakan sebuah Sarung,” ungkapnya.

Baca Juga :  WNA Malaysia Selundupkan Sabu dalam Anus, Mengaku karena Terlilit Hutang 

Disampaikannya, saksi kemudian menyentuh badan korban, namun sekujur tubuh korban sudah dalam keadaan dingin dan kaku. Sehingga, Johan diduga telah meninggal dunia.

“Saksi kemudian langsung datang ke kantor Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tunon Taka Nunukan untuk melaporkan kejadian itu,” terangnya.

Sementara itu, korban Johan diketahui selama ini tinggal seorang diri di kamar indekos tersebut.

Siswati mengatakan, korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Nunukan untuk dilakukan pemeriksaan terkait penyebab kematian korban.

Baca Juga :  104 PMI Bermasalah Dideportasi ke Tanah Air, Dominan Warga Kaltara

“Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tindakan pidana, sehingga korban diduga meninggal dunia lantaran sakit dan perkiraan korban sudah meninggal sekitar 6 hingga 8 jam sebelum ditemukan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *