Barcelona akan Jual Empat Pemain pada Bursa Transfer Musim Panas

Jakarta – Klub Liga Spanyol Barcelona dikabarkan akan menjual empat pemainnya pada bursa transfer musim panas mendatang untuk menambah pemasukan mereka.

Dikutip dari laman Football Espana, Rabu, keempatnya pemain tersebut adalah Raphinha, Jules Kounde, Andreas Christensen dan Ronald Araujo.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Diperkirakan Barcelona akan mendapatkan banyak dana segar jika mampu menjual Jules Kounde serta Raphinha.

Baca Juga :  STY Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit saat Indonesia Dikalahkan Qatar

Kedua pemain diyakini Barcelona tak akan menemui kesulitan untuk menjual dua pemain tersebut, terlebih dikabarkan baik Kounde atau Raphinha sudah diincar oleh klub lain.

Kounde dikabarkan menarik perhatian raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG), terlebih pemain tersebut dalam beberapa waktu terakhir tengah mengalami kenaikan performa.

Kounde oleh PSG akan diproyeksikan sebagai rencana cadangan jika gagal mendapatkan wonderkid Lille Leny Yoro yang juga merupakan incaran dari Real Madrid.

Baca Juga :  Nathan Tjoe-A-on dipastikan perkuat timnas di Piala Asia U-23

Sementara itu, Raphinha dilaporkan telah menarik perhatian beberapa klub asal Arab Saudi, sedangkan Ronald Araujo dikabarkan diminati oleh Bayern Muenchen.

Meski telah memasukkan empat nama tersebut ke dalam daftar penjualan, belum tentu mereka menyetujui langkah tersebut, namun diperkirakan hanya Christensen dan Araujo yang akan sepakat.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *