Polda Kaltara Kerahkan Personel Amankan Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Pemilu Tingkat KPU Provinsi

Bulungan – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan apel kesiapan pengamanan rapat Pleno terbuka yang dilaksanakan di Aula Hotel Grand Pangeran Khar Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (7/3/2024).

Pengamanan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Provinsi Kalimantan Utara mengedepankan Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polda Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1994 votes

Dalam kesempatan apel tersebut, Karo Ops Polda Kaltara menyampaikan, hari ini akan dilaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Provinsi Kaltara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Kalimantan Utara Pemilihan Umum 2024.

Baca Juga :  Pengamanan Arus Balik di Terminal Damri

Kemudian melaksanakan ploting personel pengamanan dibeberapa titik didalam ruangan, diluar ruangan dan sekitar Hotel Pangeran Khar sesuai dengan Tupoksi yang telah ditentukan.

“Hari ini kita lakukan tugas pengamanan, Saya harap lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab,” pesan Karo Ops.

Ditambahkan Karo Ops, Satgas Preventif agar melaksanakan pengamanan didalam gedung guna antisipasi adanya gangguan kamtibmas yang akan terjadi.

Baca Juga :  Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan

Sementara untuk Satgas Lalu lintas agar melaksanakan pengaturan jalan didepan lokasi kegiatan dan kendaraan lainnya yang keluar masuknya di gedung Hotel Pangeran Khar.

Diakhir Amanat, Karo Ops menyampaikan semoga pelaksanaan pengamanan dan kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar, tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *