Inter Milan Gunduli Atalanta 4-0

Jakarta – Inter Milan menang 4-0 atas Atalanta pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-26 di Stadion Giuseppe Meazza Milan, Kamis dini hari WIB.

Hasil ini membuat Inter Milan kian perkasa di puncak klasemen Serie A dengan 69 poin, jauh melewati Juventus yang mengumpulkan 57 poin dan AC Milan dengan 53 angka di peringkat ketiga. Sementara Atalanta tertahan di posisi kelima dengan 46 poin.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1941 votes

Pada pertandingan yang semestinya masuk dalam gameweek pekan ke-21 namun ditunda karena gelaran Supercoppa Italia pada Januari itu, Atalanta bisa mencetak gol melalui sontekan pada Charles De Ketelaere.

Baca Juga :  AS Roma Curi Kemenangan Tipis dari Kandang AC Milan

Namun setelah menyaksikan video tayangan ulang (VAR), gol itu dianulir wasit lantaran Aleksei Miranchuk lebih dahulu menjatuhkan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Inter akhirnya memimpin duluan 1-0 ketika Lautaro Martinez memberikan umpan kepada Henrikh Mkhitaryan, kiper Marco Carnesecchi yang berlari keluar berhasil menepisnya, namun Matteo Darmian melepaskan tembakan ke gawang Atalanta yang kosong.

Baca Juga :  PSSI Umumkan Skuad Final Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23

Inter menggandakan keunggulan 2-0 melalui sontekan Lautaro Martinez yang meneruskan bola Benjamin Pavard dari sisi kanan pada menit 45+1.

Pasukan Simone Inzaghi mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran handsball Hateboer saat menghalau umpan Denzel Dumfries. Penalti itu kemudian diambil Lautaro Martinez namun bisa digagalkan Carnesecchi.

Sayangnya, bola hasil penyelamatan Carnesecchi bergerak liar dan langsung disambar Dimarco menjadi gol pada menit 54.

Baca Juga :  Bayer Leverkusen Juarai Liga Jerman seusai Hancurkan Bremen 5-0

I Nerazzurri menggenapkan kemenangan 4-0 berkat gol yang disarangkan Davide Frattesi menggunakan kepalanya seusai menerima umpan tendangan bebas Alexis Sanchez pada menit ke-71.

Skor 4-0 untuk kemenangan Inter Milan bertahan hingga laga berakhir.

Pada pertandingan ke-27 akhir pekan ini, Sassuolo akan bertandang ke markas Verona dan Inter Milan melawan Genoa di Giuseppe Meazza, demikian dikutip dari laman Serie A.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *