AS Roma Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Hajar Frosinone 3-0

Jakarta – AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah menghajar Frosinone dengan skor 3-0 pada pekan ke-25 Liga Italia di Stadion Benito Stripe, Frosinone, Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan ini kemenangan AS Roma hadir berkat gol yang dicetak oleh Dony Huijsen, Sardar Azmoun dan Leandro Paredes, demikian catatan Serie A.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1940 votes

Tambahan tiga poin ini membuat AS Roma kini telah mengumpulkan 41 poin dari 25 pertandingan di posisi keenam, sedangkan Frosinone tertahan di peringkat 15 dengan 23 poin.

Baca Juga :  Atalanta Hancurkan Liverpool Tiga Gol Tanpa Balas di Anfield

Secara statistik AS Roma dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 57 persen, namun Frosinone lebih sering melepaskan tendangan dengan total 24 percobaaan.

Sejak dimulainya pertandingan, AS Roma langsung mengambil inisiatif menyerang dan memberikan ancaman lewat tendangan Romelu Lukaku yang masih dapat dihalau kiper Frosinone Stefano Turati.

Frosinone berbalik memberikan ancaman lewat dua tendangan Matias Soule, namun tak ada yang berbuah menjadi gol. Hal serupa didapatkan oleh penyerang Kaio Jorge, kembali tidak ada yang membuahkan hasil.

Baca Juga :  Nathan Tjoe-A-on dipastikan perkuat timnas di Piala Asia U-23

Giallorossi akhirnya sukses unggul terlebih dahulu pada menit 38 melalui aksi individu Huijsen yang membobol gawang Frosinone sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Memasuki babak kedua AS Roma kembali mendapatkan peluang lewat tendangan Stephan El Shaarawy, namun bola yang dilepaskan masih melambung tipis di atas mistar gawang Frosinone.

Skuad asuhan Danielle De Rossi akhirnya sukses menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah bola muntah tendangan Bryan Cristante dapat disambut oleh Sardar Azmoun pada menit 71.

Baca Juga :  AS Roma Curi Kemenangan Tipis dari Kandang AC Milan

AS Roma menutup pertandjngan jni dengan kemenangan 3-0 setelah eksekusi tendangan Leandro Paredes tak dapat dibendung oleh kiper Frosinone Turati.

Selanjutnya pada pekan ke-26 Liga Italia, AS Roma akan menghadapi Torino, Senin (26/2), sedangkan Frosinone berhadapan dengan lawan berat Juventus, satu hari sebelumnya.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *