Gol Penalti Immobile Menangkan Lazio 1-0 atas Bayern Muenchen

Jakarta – Lazio berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 0-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadio Olimpico pada Kamis dini hari WIB..

Gol satu-satunya pertandingan ini dicetak oleh tendangan penalti Ciro Immobile di babak kedua.
Kemenangan ini jadi modal berharga Lazio untuk bertandang ke markas Bayern Muenchen di Allianz Arena dalam duel leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024 mendatang
Bayern langsung tancap gas saat pertandingan dimulai dan langsung mendapatkan peluang pada menit ke-7 menit, tetapi tembakan Kane masih melambung di atas gawang.
Dominasi Bayern terus bertahan sepanjang babak pertama. Namun, Lazio bisa bertahan dengan solid dan disiplin. Serangan-serangan Bayern jarang menembus pertahanan Lazio, mereka terpaksa banyak melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.
Jamal Musiala buang peluang emas pada menit ke-40. Bola tendangannya dari jarak yang sudah dekat masih mengarah ke atas mistar gawang.
Tidak ada gol yang tercipta di sepanjang babak pertama. Kedua tim harus puas main imbang sampai turun minum.
Di babak kedua, Lazio mengejutkan Bayern dengan serangan cepat. Pada menit ke-67, Lazio mendapatkan hadiah penalti setelah Upamecano melanggar Isaksen di kotak terlarang. Wasit juga memberikan kartu merah kepada bek Prancis tersebut.
Pada menit ke-69, Immobile maju sebagai algojo penalti dan menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Neuer melompat ke arah yang salah, bola masuk ke sudut kanan bawah. Lazio 1-0 Bayern.
Bayern coba untuk mencetak gol balasan, tetapi Lazio bertahan dengan sangat baik.

Kalah jumlah pemain membuat Bayern kesulitan untuk membangun serangan mereka. Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir.

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *