Serangan Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meregang Nyawa di Rumah Kontrakan

benuanta.co.id, BERAU – Pria bernama Alfi Noldi Tora Siwa ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kontrakan di RT 10 Kelurahan Sambaliung, Kecamatan Sambaliung Kabupaten Berau, Jumat (9/2/2024) sekira pukul 11.00 Wita.

Polisi menduga, korban terkena serangan jantung, hal itu diungkapkan Kapolsek Sambaliung, AKP Amin Maulani bahwa korban yang berusia 47 tahun.

“Sebelumnya diduga meninggal dunia karena terjatuh di kamar mandi karena serangan jantung. Karena sehari sebelum meninggal, korban sempat muntah-muntah. Dia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh tetangganya,” ujarnya Sabtu (10/2/2024).

Berdasarkan informasi yang diperolehnya bersama tim forensik, sehari sebelum korban ditemukan meninggal, tepatnya pada Kamis (8/2/2024) sekira pukul 16.00 Wita.

Baca Juga :  Jalan Talisayan Dikucur Anggaran Rp 63,8 Miliar

Salah seorang tetangga (saksi) sempat mendengar korban muntah-muntah dari dalam rumah.

“Kemudian, pada pukul 19.00 Wita, air di dalam rumah saksi habis, kemudian keluar untuk menyalakan kran air,” ungkapnya.

Saat menyalakan air, kata saksi waktu menjelaskan padanya melihat bahwa jendela rumah kontrakan korban dalam kondisi belum tertutup.

“Namun, posisi sepeda motor yang sehari-hari dipakai lelaki belum setengah baya itu, terparkir di depan rumah kontrakannya,” bebernya.

Hingga pada Jumat pagi, kata saksi kepada Kapolsek Sambaliung rumah kontrakannya sama sekali tidak ada aktivitas seperti biasa.

Baca Juga :  Terdakwa Sakit, Sidang Tuntutan Pembunuhan Perempuan di Mayang Mangurai Batal

“Hingga pukul 10.00 Wita, ANTS tidak kunjung terlihat dan membuat saksi curiga. Saksi yang juga tetangga korban, kemudian menghubungi pemilik kontrakan. Keduanya kemudian mengetuk pintu kontrakannya, namun tidak ada jawaban,” tuturnya.

Alhasil karena tidak membuahkan hasil, pemilik kontrak kemudian menghubungi Ketua RT setempat untuk meminta bantuan.

“Karena tidak ada respons apapun, Ketua RT tersebut ini melaporkannya ke Mapolsek Sambaliung,” sambungnya.

Mantan Kapolsek Gunung Tabur ini menerangkan, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 11.00 Wita dan langsung menuju kontrakannya.

Baca Juga :  Pegawai Kontrak Korupsi Dana Retribusi, Bupati Sri Ingatkan Jajarannya Bekerja Amanah

“Polisi kemudian mendobrak pintu rumah kontrakan korban atas seizin pemiliknya. Setelah pintu terbuka, korban ditemukan di dalam kamar mandi sudah meninggal dunia. Kemudian mengevakuasinya ke RSUD di Tanjung Redeb,” jelasnya.

Amin juga mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya dari pihak rumah sakit, korban meninggal dunia dikarenakan sakit.

“Berdasarkan keterangan dari dokter yang menangani, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *