Timnas Palestina Terhenti di 16 Besar Setelah Disingkirkan Qatar 1-2

Gol tim tuan rumah dicetak oleh Hassan Al-Haydos dan Akram Afif. Sementara gol Palestina dipersembahkan Oday Dabbagh.

Pertandingan berlangsung cukup alot, dengan Qatar kesulitan menunjukkan penampilan terbaik mereka.
Palestina berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-37. Bermula dari Oday Dabbagh, yang berhasil mencuri operan pemain lawan tak jauh dari kotak penalti.
Ia kemudian masuk ke kotak penalti meski diadang pemain lawan sebelum melepas tembakan kaki kiri yang akurat ke sisi kiri gawang tanpa bisa dibendung Barsham.
Namun tak lama kemudian, Qatar akhirnya bisa menyamakan skor. Pada menit 45+6, gawang Palestina dijebol Hassan Al-Haydos. Lewat skema sepak pojok, Al-Haydos sukses menyambut operan datar Akram Afif dengan sepakan kaki kanan di tengah kotak penalti. Babak pertama berakhir dengan imbang 1-1.

Baca Juga :  Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen Setelah Tekuk Sevilla 1-0
Di babak kedua, Qatar langsung tampil agresif dan terus membombardir pertahanan Palestina. Mereka mendapat hadiah penalti pada menit ke-47.
Bek Palestina, Mohammed Salah melanggar satu pemain Qatar. Eksekusi penalti kemudian dilakukan dengan sempurna oleh Akram Afif pada menit ke-49 untuk mengubah skor menjadi 2-1.
Setelah itu Palestina menaikkan tempo permainan demi mencari gol balasan Qatar.
Namun, Qatar bisa mempertahankan keunggulan mereka dan Palestina kalah dengan skor tipis 2-1.
Pada babak perempat final, Qatar akan menghadapi pemenang laga antara Thailand lawan Uzbekistan yang berlangsung di Al Janoub Stadium Park pada Selasa malam pukul 18.30 WIB.
Sumber  : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *