Ketum NasDem Surya Paloh Dijadwalkan Kunjungi Tarakan Hari Ini Bertemu Kader

benuanta.co.id, TARAKAN – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat atau lebih dikenal NasDem Surya Paloh dijadwal berkunjung ke Kota Tarakan hari ini beserta rombongannya.

Kedatangan Surya Paloh angin segar bagi para kader NasDem di wilayah Kalimantan Utara. Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kaltara, Supa’ad Hadianto, kedatangan ketua umum NasDem ini dalam rangka konsolidasi bersama kader partai.

Baca Juga :  KPU Tegaskan tak Ada Niat Manipulasi Hasil Suara di Pemilu 2024

“Kedatangan pak ketum menguatkan para calon legislatif baik yang di DPR RI, provinsi dan kabupaten kota yang diusung, kedatangannya dalam rangka konsolidasi,” ungkap Supa’ad, Rabu (24/1).

Ini merupakan kunjungan pertama kali Surya Paloh ke Kota Tarakan. Sehingga bagi kader, sosok orang tua mereka dianggap sebagai energi pendorong agar mesin partai dapat bekerja lebih maksimal lagi.

Baca Juga :  Timnas AMIN Tunggu Rekapitulasi Suara Akhir dari KPU

Supa’ad juga menyampaikan permohonan maaf kepada para relawan pasangan calon presiden Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) karena kedatangan Surya Paloh bukan dalam rangka rapat umum hanya untuk konsolidasi.

“Ini murni konsolidasi partai sehingga tidak bisa melibatkan relawan AMIN, jadi kami sampaikan permohonan maaf,” tukasnya.

Surya Paloh menurut jadwal akan tiba pagi hari di Bandara Juwata Tarakan. Dilanjutkan menuju ke Royal Crown. Estimasi rombongannya hanya 2 jam di Tarakan sebelum bertolak kembali ke Jakarta.(*)

Baca Juga :  Prabowo: Kampanye telah Selesai, kita Harus Bersatu Kembali

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *