Ketum NasDem Surya Paloh Dijadwalkan Kunjungi Tarakan Hari Ini Bertemu Kader

benuanta.co.id, TARAKAN – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat atau lebih dikenal NasDem Surya Paloh dijadwal berkunjung ke Kota Tarakan hari ini beserta rombongannya.

Kedatangan Surya Paloh angin segar bagi para kader NasDem di wilayah Kalimantan Utara. Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kaltara, Supa’ad Hadianto, kedatangan ketua umum NasDem ini dalam rangka konsolidasi bersama kader partai.

Baca Juga :  Maju di Pilkada Nunukan, Hanafiah Apresiasi Sikap PB FKWT Kaltara

“Kedatangan pak ketum menguatkan para calon legislatif baik yang di DPR RI, provinsi dan kabupaten kota yang diusung, kedatangannya dalam rangka konsolidasi,” ungkap Supa’ad, Rabu (24/1).

Ini merupakan kunjungan pertama kali Surya Paloh ke Kota Tarakan. Sehingga bagi kader, sosok orang tua mereka dianggap sebagai energi pendorong agar mesin partai dapat bekerja lebih maksimal lagi.

Baca Juga :  Presiden Jokowi berikan fasilitas Golden Visa untuk Shin Tae-yong

Supa’ad juga menyampaikan permohonan maaf kepada para relawan pasangan calon presiden Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) karena kedatangan Surya Paloh bukan dalam rangka rapat umum hanya untuk konsolidasi.

“Ini murni konsolidasi partai sehingga tidak bisa melibatkan relawan AMIN, jadi kami sampaikan permohonan maaf,” tukasnya.

Surya Paloh menurut jadwal akan tiba pagi hari di Bandara Juwata Tarakan. Dilanjutkan menuju ke Royal Crown. Estimasi rombongannya hanya 2 jam di Tarakan sebelum bertolak kembali ke Jakarta.(*)

Baca Juga :  Bawaslu Kaltara Mulai Serahkan Atribut ke Pengawas Pemilu

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *