Ditbinmas Polda Kaltara Gelar Jum’at Curhat, Warga Risih Masalah Minuman Keras

Bulungan – Ditbinmas Polda Kaltara melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat pada hari Jumat, 29 Desember 2023, pukul 09.00 Wita bertempat di Jl. Manunggal Tanjung Selor.

Kegiatan ini menindaklanjuti Jukrah Kapolri yang dilaksanakan serentak oleh Kapolda/Kapolres/Kapolsek Jajaran.
Dalam kegiatan ini dihadiri Personil Dit. Binmas Polda Kaltara, Personil Bid TIK Polda Kaltara, Polisi RW, Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan RW sekitar kel. Tanjung Selor Timur.

Baca Juga :  Kegiatan Sambang Upaya Ditbinmas Polda Kaltara Menciptakan Kamtibmas

Banyak keluhan masyarakat yang disampaikan, salah satunya dari Ibu Fauziah. “Pada saat ada acara di wilayah kami banyak anak muda dan masyarakat yang melakukan minuman keras yang dapat mengganggu masyarakat jadi kami mohon kepada kepolisian untuk melakukan pengamanan di wilayah kami,” ujarnya.

Adapun tanggapan dari Ipda Sayid Taha, pihak kepolisian akan melakukan patroli maupun pengamanan di wilayah tersebut dan apabila ada yang melakukan kegiatan minum minuman keras maupun menjual minuman keras bisa langsung laporan. “Dan kami akan melakukan tindakan atas gangguan tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :  Kegiatan Sambang Upaya Ditbinmas Polda Kaltara Menciptakan Kamtibmas

Di akhir kegiatan, Ipda Sayid Taha mengucapkan terima kasih atas keterbukaan dan telah menyampaikan keluh kesah masyarakat dan tak lupa juga Ipda Sayid Taha menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang tetap kondusif.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *