Kapolda Kaltara Resmikan 3 Gedung Baru Polsek

Malinau – Bersamaan dengan momentum yang bahagia ini, Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. sekaligus juga meresmikan 3 (tiga) pembangunan gedung baru Polsek Jajaran Polda Kalimantan Utara, yaitu Polsek Kayan Hulu Polres Malinau, Polsek Sembakung serta Polsek Lumbis wilayah Polres Nunukan, Kamis, (21/12/2023).

Pembangunan gedung baru Polsek ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Polri khususnya Polda Kalimantan Utara dalam rangka penguatan dan peningkatan efisiensi serta efektifitas pelaksanaan tugas Polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan Indonesia dan negara Malaysia khususnya pada lokasi berdirinya Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Long Nawang. Dimana Pembangunan gedung baru Polsek ini menggunakan DIPA Polri T.A 2022.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Menghadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda

Pada kesempatan ini, Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut berperan dalam mensukseskan pembangunan gedung baru Polsek ini. Semoga andil seluruh pihak dapat menjadi wujud nyata kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Hasil Rakernis POM TNI, Kabid Propam Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Koordinasi dan Ramah Tamah

“Saya juga berharap kehadiran gedung baru Polsek ini bukan hanya menjadi sarana operasional kepolisian dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat tetapi juga dapat menjadi tempat yang merepresentasi kehadiran Polri sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Ucap Kapolda Kaltara.(adv)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2630 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *