Ketua TP-PKK Kaltara Disambut Antusias Ratusan Warga Desa Karang Agung

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Kunjungi ke Desa Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara (TPU) Kabupaten Bulungan, dalam rangka merayakan hari jadi Karang Taruna dan aksi sehat jalan santai, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Utara(Kaltara) Hj. Rachmawati Zainal,.S.H disambut antusias ratusan masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Desa Karang Agung kali ini, istri dari orang nomor satu di Kaltara itu tidak hanya melakukan silaturahmi dengan masyarakat desa saja, tapi juga melakukan senam sehat bersama, jalan santai hingga membagikan doorprize untuk masyarakat desa.

Baca Juga :  Terumbu Karang di Kaltara Dinilai Potensial

Saat ditemui awak media, wanita yang akrab disapa Rachmawati mengatakan, kalau dirinya sangat tidak menyangka kalau akan mendapatkan sambutan sebesar ini dari masyarakat Desa Karang Agung.

“Tentunya saya sangat senang dan tidak menyangka kalau dalam silaturahmi saya ke desa ini akan disambut antusias oleh masyarakat desa dan tentu saya juga merasa sangat bersyukur bisa berjumpa lagi dengan masyarakat di sini,” kata Rachmawati pada Kamis, 28 September 2023.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengucapkan selamat HUT Karang Taruna yang ke-63 dan berharap agar pemuda Karang Taruna Desa Karang Agung, bisa selalu aktif bergerak membangun Desa, aktif berkreasi dan menciptakan produk lokal yang dapat membangun perekonomian Desa.

Baca Juga :  Gubernur Dukung dan Restui PWI Kaltara Mengikuti Porwanas 2024 di Banjarmasin

“Sebagai jiwa muda tentunya mereka harus aktif melakukan kegiatan yang positif, seperti visi-misi bapak Gubernur Kaltara kita yakni “Membangun Desa Menata Kota”,” ungkapnya lagi.

“Sehingga melalui Karang Taruna lah, Desa-desa bisa terbangun dan menghidupkan perekonomian desa dengan kreativitas,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Karang Agung, Sandi mengaku sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan dari ketua TP-PKK Kaltara itu, di mana dalam kegiatan Karang Taruna kali ini ketua TP-PKK Kaltara itu juga turut membantu kegiatan.

Baca Juga :  Pemprov Kaltara Harap Dukungan Swasta untuk Pengembangan Produk TTG

“Alhamdulillah kita sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada ketua TP-PKK Kaltara, karena berkat beliau juga kegiatan aksi sehat kali ini bisa berjalan lancar,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2639 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *