De Gea Dirumorkan Tolak Tawaran Inter dan Pilih Atletico Madrid

Jakarta- Penjaga gawang David De Gea dirumorkan menolak tawaran dari klub Italia Inter Milan dan lebih memilih kembali ke klub lamanya Atletico Madrid.

Dilansir dari The Sun, Jumat, De Gea menjadi salah satu target transfer Inter Milan untuk menggantikan peran dari Andre Onana yang hengkang ke Manchester United.

Kiper terbaik Premier League musim 2022/2023 itu menerima tawaran gaji bersih sebesar 4,3 juta poundsterling per musim dari Inter Milan, namun De Gea menolak tawaran tersebut.

Baca Juga :  Lamine Yamal Perpanjang Kontrak di Barcelona Sampai 2026

Selain De Gea, Nerazzurri juga memasukkan nama kiper Bayern Muenchen Yann Sommer dan kiper tim nasional Ukraina Anatoliy Trubin sebagai calon pengganti untuk Andre Onana.

De Gea lebih memilih opsi untuk kembali ke Spanyol bersama dengan klub masa kecilnya Atletico Madrid. Namun dari pihak Atletico Madrid masih belum memberikan tawaran kepada De Gea karena menunggu proses penjualan Jan Oblak yang saat ini masuk daftar jual klub.

Baca Juga :  Ribuan Suporter Manchester City Padati "Treble Trophy Tour"

Meski begitu, Atletico Madrid juga tidak akan memberikan tawaran kontrak dengan gaji yang menyamai jumlah yang didapat De Gea saat membela Manchester United yang ditaksir senilai 375 ribu poundsterling per pekan.

Kiper berusia 32 tahun itu juga menerima sejumlah tawaran dari klub Liga Arab dengan tawaran gaji fantastis yang dapat menjadikannya sebagai salah satu penjaga gawang dengan bayaran termahal di dunia.

Baca Juga :  Varane: Skuad MU Punya Kualitas untuk Memenangkan Liga Champions

Kiper berkebangsaan Spanyol saat ini statusnya bebas agen setelah mengakhiri masa baktinya selama 12 tahun membela Manchester United.

De Gea diboyong Sir Alex Ferguson menuju Manchester United dari Atletico Madrid pada musim 2011/2012 dan telah mempersembahkan sejumlah gelar untuk The Red Devils di antaranya, satu trofi Europa League, satu trofi Liga Inggris, satu gelar FA Cup, dua trofi Piala Liga Inggris, dan satu trofi Community Shield.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *