Presiden PSG Beri Ultimatum Kylian Mbappe soal Kontrak

Jakarta – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi memberikan ultimatum kepada Kylian Mbappe. Dia menegaskan bahwa sang pemain haru​​​​​​​s menandatangani kontrak baru bila ingin bertahan di klubnya karena klub raksasa Prancis tersebut tidak akan melepaskannya secara gratis tahun depan.

Mbappe pada bulan lalu telah mengirimkan surat ke PSG yang menyatakan bahwa dia tidak berniat memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada 2024.

Baca Juga :  Gol Victor Osimhen Buat Laga Napoli vs Barcelona Berakhir Imbang 1-1

Namun, Mbappe kemudian mengklarifikasi bahwa dia tidak meminta klub Prancis untuk mengizinkannya pindah ke Real Madrid, yang pernah mencoba untuk mendatangkannya tetapi gagal setelah sang pemain justru memperpanjang kontraknya.

“Posisi saya sangat jelas. Saya tidak ingin mengulanginya setiap saat: bila Kylian ingin bertahan, dia perlu menandatangani kontrak baru,” kata Al-Khelaifi kepada wartawan setelah memperkenalkan Luis Enrique sebagai pelatih baru pada Rabu (05/7) yang dikutip AFP.

Baca Juga :  Liverpool Tundukkan Luton Town 4-1 Meski Dihantam Badai Cedera

“Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik dunia secara cuma-cuma, kami tidak bisa melakukan itu. Ini adalah klub Prancis.”

“Dia bilang dia tidak akan pernah pergi secara gratis. Bila dia berubah pikiran hari ini, itu bukan salah saya. Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik di dunia secara gratis, itu sangat jelas,” lanjut Al-Khealifi.

PSG saat ini menghadapi dilema apakah tetap mempertahankannya atau menjualnya dengan harga yang kemungkinan lebih murah karena kontraknya hanya bertahan sampai tahun depan.

Baca Juga :  MU Segel Kemenangan atas Luton Town Berkat Dua Gol cepat Hojlund

Mbappe telah menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 dalam lima musim terakhir dan PSG akan sangat ingin mempertahankannya setelah kehilangan Lionel Messi dengan status bebas transfer. Messi memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya untuk pindah ke Inter Miami.

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *