Strong Point Pagi Wujud Nyata Pelayanan Polda Kaltara ke Pengendara

Bulungan – Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Utara menggelar kegiatan strong point dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan kecelakaan lalu lintas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi sekolahan. Selasa (20-06-2023).

Strong point ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Ditlantas Polda Kaltara dengan bersiaga mengatur arus lalu lintas di titik simpang rawan kecelakaan dan membantu anak sekolah menyebrang guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol. I Made Kusuma Jaya, S.H, S.I.K, M.H,. melalui Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K, M.Si mengatakan Pengaturan lalulintas di sejumlah persimpangan atau strong poin yang dilaksanakan Ditlantas Polda Kaltara merupakan wujud nyata kehadiran Polri dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas dan kemacetan.

Baca Juga :  Antisipasi Hoaks Jelang Pilkada, Polda Kaltara Rutin Patroli Siber

“Strong poin ini kita lakukan setiap pagi, personel melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kabid Humas.

Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *