Ciptakan Rasa Aman, Personil Ditbinmas Polda Kaltara Terjun ke Masyarakat

Bulungan – Personil Ditbinmas Polda Kalimantan Utara, Ipda Roger Marpaung melaksanakan kegiatan sambang warga wilayah Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Selasa (20/06/2023).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas. Sambang kali ini berada di Jl. Manggis, Jl. Pahlawan, Jl. RA. Kartini dan Jl. Bhayangkara.

Dalam sambangnya, Personil Ditbinmas Polda Kaltara menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Baca Juga :  Kawal Pergeseran Kotak Suara PSU ke Gudang Logistik KPU Tarakan

Personil Ditbinmas juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar, imbuhnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *