Seminar Akhir Proyek Perubahan Angkatan II Dihadiri Sekprov Kaltara

SURABAYA – Rangkaian acara Seminar Akhir Laporan Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Angkatan II yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Jawa Timur (Jatim) dimulai, pada Selasa (20/6).

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara) Dr. Suriansyah, M.AP menghadiri acara ini sebagai mentor dari 3 (tiga) peserta yang berasal dari lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1896 votes

Yakni para eselon II yang terdiri dari Asisten Perekenomian dan Pembangunan Setprov Kaltara Dr. Bustan, SE., M.Si., Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kaltara Denny Harianto, SE., MM, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltara, Obed Daniel Lumban Tobing, S.Hut., MM.

Sekprov Kaltara sangat mengapresiasi, memuji, dan berterima kasih atas proyek perubahan yang diinisiasi oleh 3 peserta dari Kaltara ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan berharap proyek-proyek perubahan ini dapat terus berkelanjutan, sesuai dengan motto kita yaitu Kaltara Berubah, Maju, dan Sejahtera,” harap Sekprov Suriansyah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta, karena proyek perubahan ini sangat membantu. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Sekprov.

Sebagai informasi, proyek perubahan yang dibawakan peserta yaitu Sibangku Tarawangan (Sinergi Pembangunan Kalimantan Utara dengan Transparansi Elektronik Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahan) oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Bustan.

Lalu Sappa Peradi (Sistem Analisis Penilaian Pelaksanaan Anggaran Perangkat Daerah Berintegritas) oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Denny Harianto.

Sedangkan Siragamuda atau Sinergi Strategi Peningkatan Prestasi Olahraga Daerah oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Obed Daniel.

Rencananya, acara PKN II Angkatan II ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, dan ditutup pada Kamis 22 Juni 2023. (dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *