Rapat Kerja dan Evaluasi Pemerintah Desa Se-Kalimantan Utara Tahun 2023

Bulungan – Pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2023, pukul 08.00 Wita bertempat di Ruang Serbaguna Lt.1 Gedung Gadis, Jl. Rambutan, Tanjung Selor , Kalimantan Utara, Selasa (20/06/2023).

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K. mewakili bapak Kapolda Kalimantan utara menghadiri Rapat Kerja dan Evaluasi Pemerintah Desa Se-Kalimantan Utara Tahun 2023. Adapun yang hadir dalam kegiatan yaitu Gubernur Kalimantan Utara, Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Wakapolda Kalimantan Utara, Danrem Maharajalila/092, Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara, Sekda Prov kaltara, para Asisten , Staf ahli dan kepala badan/biro dilingkungan pemerintahan prov Kaltara, Bupati dan Walikota Se-Kalimantan Utara, Pembicara kementerian dalam negeri dan kementerian pembangunan desa daerah tertinggal dan transmigrasi, Seluruh kepada Desa Se-Kalimantan Utara, Ketua DPRD Prov Kaltara (diwakilkan), Wakil walikota tarakan, Kejati Kalimantan Timur (diwakilkan Kejari Bulungan), Kepala BPS (Diwakilkan), Kepala BPKP (Diwakilkan) dan Ketua DJPB.

Baca Juga :  Kapolda dan Wakapolda Kaltara Melayat ke Rumah Duka Aiptu Edy Suwasana

Dengan adanya kegiatan Raker dan Evaluasi Pemerintahan Desa Se-Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2023 diharapkan mampu membangkitkan semangat pemerintah desa untuk membangun desa dengan semangat gotong royong. Harapannya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana bertukar pikiran dan pendapat untuk membangun desa ke arah yang lebih baik.

Raker dan Evaluasi Pemerintahan Desa Se-Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2023 diharapkan dapat menjadi komitmen sinergitas pembangunan desa dengan menghasilkan resolusi yang menjadi cita-cita dan harapan semua kalangan Kalimantan Utara.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *