Indonesia Imbang Tanpa Gol Lawan Palestina

Surabaya – Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Palestina pada pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu malam.

Kedua tim sejak awal pertandingan bermain saling menyerang, namun tidak ada yang bisa menghasilkan gol.

Pada babak pertama, Palestina mengambil inisiatif untuk menyerang dari sisi sebelah kiri pertahanan timnas Indonesia.

Skuad asuhan Makram Daboub tersebut mendapat peluang pada menit ke-4 melalui Mahmoud M.S Wadi, namun sundulannya masih melebar ke sebelah kanan gawang Indonesia yang dikawal Syahrul Trisna.

Palestina kembali mendapat peluang melalui Attaa M.J Jaber pada menit ke-11 namun masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang Syahrul.

Melalui umpan-umpan pendek, Indonesia mendapat peluang pertama melalui Dinas Drajad pada menit ke-18, saat tendangannya mengarah ke sisi kiri gawang yang dijaga Rami K.A Hamada, namun masih bisa ditangkap dengan langsung ditangkap kiper Palestina

Baca Juga :  Musprov IPSI ke III Digelar, Ketua Baru Diharapkan Bawa Masa Depan Gemilang

Pasukan Garuda Nusantara kembali mendapat peluang pada menit ke-22, namun tendangan Dimas Drajad yang sudah berhadapan langsung dengan penjaga gawang Rami, membentur dadanya dan masih bisa diamankan.

Anak asuh Shin Tae-yong kembali mengancam pada menit ke-31, berawal dari umpan-umpan pendek, melalui Rafael Struick yang memberi umpan ke Marselino, namun tendangan kaki kanannya masih bisa dibendung penjaga gawang Palestina.

Menjelang berakhirnya pertandingan babak pertama, Indonesia lebih sering menyerang, tendangan Rafael dan Marselino masih gagal menembus gawang tim yang berjuluk Singa dari Kanaan tersebut.

Baca Juga :  Laga Final Dihadiri Gubernur Zainal, Bone FC Keluar sebagai Juara

Hingga wasit meniup peluit tanda turun minum, skor masih 0-0 bagi kedua tim.

Pada babak kedua, kedua tim langsung menambah daya gedornya. Pada menit ke-49 Palestina mendapat peluang lewat Attaa M.J Jaber, namun tendangannya dapat ditepis dan menyebabkan kemelut di depan gawang, tapi penjaga gawang Indonesia Syahrul masih bisa mengatasinya.

Selanjutnya, ganti tuan rumah Indonesia mendapat kesempatan melalui Yakob Sayuri pada menit ke-56, tetapi tendangannya masih membentur pemain Palestina Yaser Hamed Mayor.

Tak hanya sampai di situ, selang enam menit giliran Ricky Kambuaya membuat peluang melalui tendangan kaki kanannya, namun masih membentur penjaga gawang Palestina Rami, dan hanya menghasilkan lemparan ke dalam untuk Indonesia.

Baca Juga :  Empoli dan Udinese Selamat dari Degradasi

Seakan tidak mau diserang terus, giliran mantan pemain Persib Bandung Mohammed Rashid membuat peluang untuk Palestina pada menit ke-65, namun sepakannya masih melebar ke gawang sebelah kanan Syahrul.

Hingga wasit asal Malaysia Muhammad Usaid Bin Jamal meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tidak berubah 0-0.

 

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2902 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *