Penutupan Turnamen Futsal Kapolda Cup I, Wakapolda Harapkan Makin Pererat Silaturahmi

Bulungan – Dalam rangka Final Turnamen Futsal antar media Kapolda Cup 2023 hari Minggu tanggal 11 Juni 2023 pukul 15.20 sd selesai telah dilaksanakan Final dan Penutupan turnamen Futsal Kapolda Cup 2023 bertempat di Lapangan Futsal Rajawali, Jl. Cendana Kab. Bulungan Kalimantan Utara, Minggu (11/06/2023).

Acara Penutupan Turnamen Futsal Kapolda Cup 2023 dihadiri oleh Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal A. Paliwang. SH., M.Hum, Ketua Koni Kalimantan Utara, Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara, Pemimpin Redaksi Media dan Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kalimantan Utara mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi terbaik pada turnamen kali ini, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin dalam berlatih. Turnamen seperti ini diharapkan dapat memberikan semangat serta terjalinnya silahturahmi yang semakin erat antara Polri dengan rekan-rekan media yang berada di Kalimantan utara.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kalimantan Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen futsal antar media Kapolda Cup 2023, Kabid Humas juga mengapresiasi kepada panitia dan para penonton yang telah hadir.

Baca Juga :  Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina

Terakhir Kabid Humas Polda Kalimantan Utara menyampaikan kepada seluruh peserta kalah menang itu adalah hal biasa yang paling penting adalah agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi.

Kemeriahan penutupan turnamen futsal Kapolda Cup 2023 yang diisi penampilan pertandingan eksibisi antara Forkopimda melawan Pimpinan redaksi media yang berada di Kalimantan Utara.

Pertandingan final yang mempertemukan antara Tim Bulungan Terkini VS Kaltimtara.id berhasil dimenangkan oleh Bulungan Terkini dengan Skor akhir 8-5, pertandingan final yang luar biasa menegangkan dimana kedua tim saling jual beli serangan.

Baca Juga :  Polda Kaltara Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024

Disisi lain perebutan posisi 3 dan 4 dimenangkan oleh Tim Paparazi yang berhadapan dengan Tim Benuanta, Tim Paparazi keluar sebagai juara 3 setelah berhasil mengalahkan tim futsal Tim Benuanta.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2855 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *