Kapolda Kaltara Buka Pertandingan Badminton dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Bulungan – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara menggelar Pertandingan Badminton dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Lapangan Badminton Biro Logistik Polda Kaltara. Jumat (09-06-2023).

Turut hadir pula dalam pelaksanaan pembukaan Kapolda Kaltara Cup 2023 Karolog Polda Kaltara Kombes Pol. Dahana, S.H. selaku penyelenggara Pertandingan Badminton dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, juga PJU Polda Kaltara.

Baca Juga :  Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

Kapolda Kaltara dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi kepada seluruh Peserta yang mengikuti Pertandingan Badminton dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Kapolda Kaltara juga menambahkan, bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan pertandingan Badminton selain juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, juga menjadi ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Personel Polri.

Baca Juga :  Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

Selanjutnya Kapolda Kaltara secara simbolis melakukan Exhibition Match bersama Karolog Polda Kaltara versus Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si, Kabidkum Polda Kaltara Kombes Pol. Andrie Satiagraha, S.H, S.I.K,. dibukanya pertandingan Badminton.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *