Kapolda Buka Turnamen Futsal antar Media se-Kaltara

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Irjen Pol Daniel Adityajaya, membuka pertandingan futsal bersama awak media se Kaltara.

Turnament futsal Kapolda Cup ini merupakan turnament futsal pertama yang melibatkan seluruh media dan wartawan se – Kaltara.

Dengan dibukanya turnament Futsal Kapolda Cup ini, polisi nomor satu di Kaltara itu pun menyampaikan agar para peserta saat bertanding menjunjung tinggi sportivitas serta bermain dengan penuh semangat.

Baca Juga :  SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri

“Hal terpenting yakni kebersamaan dan kekompakan kita semua. Karena inti dari diadakannya turnament ini adalah untuk mempererat hubungan antar jurnalis,” kata Kapolda yang akrab disapa Daniel, pada Jumat 09 Juni 2023.

Ia menambahkan Selain pertandingan futsal, di hari yang sama Kapolda Kaltara membuka kegiatan olahraga bersama yakni jalan santai. Dimana rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 77.

Baca Juga :  Ditbinmas Polda Kaltara Door To Door System Sambang Masyarakat

“Jadikan monentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia yang berdaulat. Karena Polri selalu hadir untuk masyarakat,” tambahnya.

Selain itu Kapolda Kaltara menegaskan, kegiatan olahraga merupakan upaya meningkatkan kualitas hidup, khususnya disaat banyaknya kegiatan rutin.

“Selain menjaga keamanan dalam negeri, Polri bersama TNI memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” lanjutnya lagi.

“Namun perlu diingat juga, kalau tugas Polri lebih dari itu, kami hadir untuk masyarakat dan kami hadir untuk menciptakan keamanan pada masyarakat,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Ditlantas Polda Kaltara Rutin Laksanakan Gatur Lalu Lintas di Jalan Raya

Reporter : Osarade

Editor: Nicky Saputra 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1944 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *