Dispora Agendakan Rapat Persiapan Kejurnas PPLP Panahan Bersama Sekda Kaltara

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) akan menggelar rapat persiapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Cabang Olahraga (Cabor) Panahan di Stadion Datu Adil Kota Tarakan pada 21-25 Mei mendatang.

Kepala Dispora Kaltara, Obed Daniel Lumban Tobing mengatakan pihaknya bakal menggelar rapat bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, Suriansyah. Persiapan vanue panahan di Stadion Datu Adil Kota Tarakan juga mulai ditingkatkan.

“Seperti hari ini (Ahad) sudah ada 34 bantalan buat papan panahan kejurnas PPLP sedang diberangkatkan menuju Kota Tarakan,” tuturnya pada Ahad (30/4/2023).

Diterangkan Obed, kontingen atlet panahan dari Kaltara 10 hari sebelum pertandingan mendapat kesempatan melakukan latihan tertutup. Selanjutnya terkait akomodasi penginapan para kontingen Kaltara serta para atlet luar provinsi, pihaknya menegaskan Dispora sudah melakukan kerja sama dengan berbagai hotel di Kota Tarakan.

“Akomodasi hotel bagi atlit dan ofisial sudah disiapkan di beberapa hotel di Tarakan dan kami libatkan sekitar 20-an volunteer termasuk kita sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengamankan lokasi kejurnas PPLP,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2831 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *