Usai Pimpin Apel Pagi, Kapolda Kaltara Halal Bihalal Bersama Personelnya

Bulungan – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh PJU Polda Kaltara serta seluruh anggota Polda Kaltara. Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada anggota yang selama ini sudah memberi diri dalam pengabdian menjadi anggota Polri, Rabu (26-04-2023).

“Dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Kayan 2023, dalam pelaksanaan Pengamanan Idulfitri 1444 H dan bisa berjalan dengan aman. Ini berkat kerja keras dan kerjasama kita sehingga bisa mengamankan kegiatan tersebut demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Kapolda Kaltara.

Baca Juga :  Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

Kapolda Kaltara juga mengajak seluruh anggota agar menjadikan momentum lebaran idulfitri ini bisa saling memaafkan dan tetap semangat agar dapat menjalankan aktivitas serta rutinitas dengan lancar. Selain itu juga Kapolda Kaltara menghimbau kepada seluruh anggota agar dapat kembali melakukan tugas sesuai perintah dari pimpinan.

“Halal bihalal ini sangat berarti dalam membangun moril dari setiap anggota, ini dilakukan agar bisa menjaga keharmonisan dan solidaritas antar sesama, agar dalam melaksanakan tugas kepolisian bisa maksimal sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri,” tutup Kapolda Kaltara.

Baca Juga :  Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina

Selesai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan Halal Bihalal dengan diikuti oleh seluruh PJU Polda Kaltara dengan melakukan jabatan tangan bersama seluruh anggota Polda Kaltara yang hadir.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *