Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz: Tidak Ada Baku Tembak Dengan KKB

Jayapura – Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Donny Charles Go mengatakan tidak ada kontak tembak antara anggota Brimob yang tergabung dalam satgas Damai Cartenz dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan.

“Hingga kini tidak ada laporan tersebut, apalagi hingga menewaskan enam orang anggota KKB,” kata Kombes Donny Go di Jayapura, Papua, Senin.
Diakui, hingga adanya klarifikasi ini tidak ada laporan terkait kontak tembak yang menewaskan enam anggota KKB di Kabupaten Nduga.
“Tidak ada laporan terkait peristiwa tersebut, ” tegas Kombes Go.
Dia berharap setiap informasi yang dipublikasikan kepada masyarakat, harus jelas sumbernya sehingga tidak membuat resah masyarakat.
Masyarakat juga diharapkan tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak jelas karena tidak ada narasumbernya.

Terkait insiden penembakan yang menewaskan seorang prajurit di Mugi, Kabupaten Nduga, Sabtu (15/4) Kasatgas Humas Damai Cartenz menyampaikan turut berduka cita yang mendalam.

“Segenap personel Ops Damai Cartenz 2023 menyatakan turut berbelasungkawa atas gugurnya seorang prajurit terbaik TNI di Kabupaten Nduga pasca penyerangan KKB Sabtu (15 /4),” kata Kombes Go.
Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *