Gubernur Apresiasi SPJ Kaltara Gelar Kegiatan Sedekah di Bulan Ramadan 

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang menghadiri buka puasa bersama Serikat Pemuda Jawa (SPJ) Kaltara di Restoran Starbox Tanjung Selor pasa Sabtu (15/4/2023).

Adapun acara yang digelar oleh SPJ Kaltara ini dibuka dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan, dan santunan kepada anak yatim.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian teman-teman SPJ Kaltara. Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dan anak-anak yang kurang mampu, khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Mudah-mudahan kita bisa meraih banyak pahala dan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,” ungkapnya Ahad (16/4/2023).

Baca Juga :  Pelaksanaan SOA Tetap Berjalan

Kemudian bantuan yang disedekahkan kepada orang lain, menurut Gubernur Zainal  merupakan harta yang sebenarnya.

“Tidak ada orang yang berbagi atau bersedekah itu jatuh miskin, malah akan Allah lipat gandakan. Justru, ketika kita memberikan apa yang kita miliki kepada yang membutuhkan, itulah harta sesungguhnya yang kita bawa mati,” jelasnya

Buka puasa bersama Gubernur Kaltara turut dihadiri Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi, Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha serta Perwakilan Dandrem 092/Maharajalila, dan Ketua SPJ Kaltara, Wiwit Susanto. (*)

Baca Juga :  Pembangunan Infrastuktur di Nunukan jadi Atensi Gubernur

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2043 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *