Pukul Leroy Sane, Mane Dicoret Bayern Untuk Laga Lawan Hoffenheim

Jakarta – Sadio Mane dicoret dari skuat Bayern Muenchen untuk pertandingan Bundesliga melawan Hoffenheim pada Sabtu (15/4) dan didenda karena telah memukul rekan setimnya Leroy Sane, demikian pernyataan resmi klub Jerman itu, Kamis.

Pemain timnas Senegal itu terlibat perselisihan dengan Sane setelah timnya menelan kekalahan 0-3 atas Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis WIB.

Baca Juga :  Sejarah Terukir, Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga Piala Dunia 2026

“Sadio Mane tidak akan dimasukkan dalam skuad FC Bayern untuk pertandingan kandang Sabtu ini melawan 1899 Hoffenheim,” demikian pernyataan klub yang dikutip Reuters.

“Ini karena kesalahannya setelah pertandingan Liga Champions melawan Manchester City. Mane juga akan diberikan denda.”

Bayern sendiri tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait pelanggaran atau besaran denda yang akan dijatuhkan terhadap Mane.

Baca Juga :  KONI Kaltara Jamin Kebutuhan Atlet Selama TC Sentralisasi

Menurut beberapa media Jerman, bibir Sane terluka akibat pertengkaran tersebut dan keduanya, yang juga terlihat berdebat di lapangan pada akhir pertandingan, harus dipisahkan oleh rekan-rekan satu timnya.

Mane sendiri dikabarkan sudah meminta maaf kepada rekan-rekannya di Bayern seusai insiden tersebut dan meminta maaf secara terbuka pada sesi latihan Bayern, Kamis.

Baca Juga :  8 Pegulat Kaltara Disiapkan untuk TC Sentralisasi

Mane bergabung dengan Bayern dari Liverpool awal musim ini. Dia telah mencetak 11 gol dan lima assist untuk Die Roten di semua kompetisi.

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1906 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *