Tiga Kartu Merah Warnai Hasil Imbang 1-1 Juventus kontra Inter Milan

Jakarta – Tiga kartu merah mewarnai hasil imbang 1-1 antara Juventus melawan Inter Milan dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Italia di Stadion Juventus pada Rabu dini hari WIB.

Juventus sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Juan Cuadrado pada menit ke-83 sebelum Inter Milan menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Romelu Lukaku di masa injury time, demikian catatan Liga Italia.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1579 votes

Juventus akan bertandang ke markas Inter Milan di leg kedua pada Kamis (27/4).

Baca Juga :  Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Berpesta 3-0 Lawan Vietnam

Tuan rumah langsung menciptakan peluang saat laga baru berjalan empat menit lewat tembakan mendatar Angel Di Maria, tetapi bola masih bisa dibendung kiper Samir Handanovic.

Inter mengancam pada menit ke-19 melalui tendangan bebas Federico Dimarco, tetapi upayanya masih bisa diselamatkan Mattia Perin.

Inter kembali menciptakan peluang pada menit ke-32. Kali ini melalui tendangan Marcelo Brozovic setelah memanfaatkan operan Henrikh Mkhitaryan, tetapi Perin bisa membendungnya.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

Lima menit kemudian Juventus membalas lewat tandukan Dusan Vlahovic yang mengarah tepat ke pelukan Handanovic. Tidak ada gol yang terjadi di babak pertama.

Selepas jeda, Inter lebih banyak mendominasi penguasaan bola. Namun, mereka kesulitan membongkar lini belakang Juventus.

Tim tuan rumah mengandalkan serangan balik dan justru berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-83.

Manuel Locatelli bisa menyundul bola umpan silang untuk mengarahkannya ke Juan Cuadrado, dia kemudian melepaskan tendangan yang menjebol gawang Handanovic. Juventus unggul 1-0.

Kemenangan Juventus di depan mata buyar setelah Inter menyamakan kedudukan di masa injury time lewat tendangan penalti. Bremer melakukan handball saat berusaha menghalau bola di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih.

Baca Juga :  Egy Pastikan Indonesia Siap Berikan yang Terbaik saat Hadapi Vietnam

Romelu Lukaku yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dengan mengecoh Perin. Kedudukan menjadi 1-1.

Sempat terjadi keributan antar pemain kedua tim. Wasit langsung memberikan tiga kartu untuk Juan Cuadrado, Samir Handanovic dan Romelu Lukaku. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *