Laga Chelsea Kontra Liverpool Imbang Tanpa Gol

Jakarta – Laga Chelsea kontra Liverpool berakhir imbang tanpa gol dalam matchday ke-8 Liga Inggris di Stamford Bridge pada Rabu dini hari WIB.

Tambahan satu poin ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Chelsea tetap berada di posisi sebelas dengan torehan 39 poin, sedangkan Liverpool menempati peringkat delapan dengan 43 poin, demikian catatan Liga Premier Inggris.

Chelsea nyaris mencetak gol pada menit ke-5. Setelah merebut bola di tengah lapangan, Kai Havertz bermaksud melepas umpan silang mendatar, tetapi diblok oleh Ibrahima Konate.

Baca Juga :  MU Resmi Tunjuk Van Nistelrooy Sebagai Asisten Pelatih Erik Ten Hag

Bola sapuannya tidak optimal. Bola dikuasai Mateo Kovacic yang kemudian mengelabui kiper Allisson, tetapi tendangannya ke gawang kosong masih bisa diblok oleh Konate.

Chelsea kembali mengancam pada menit ke-13. Umpan datar ke kotak penalti berhasil disambar Kai Havertz, tetapi Alisson masih bisa menangkap bola.

Liverpool menciptakan peluang pada menit ke-19. Umpan terobosan ke Darwin Nunez disapu kiper Kepa Arribazalaga, bola rebound kemudian ditendang langsung Jordan Henderson. Namun, tendangannya masih bisa diblok pemain Chelsea.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap Semifinal Copa America: Argentina vs Kanada

Chelsea sempat mencetak gol pada menit ke-24 lewat tendangan Recce James, tetapi gol tersebut dianulir karena Koulibaly sudah terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Liverpool mendapatkan dua peluang jelang berakhirnya babak pertama. Tendangan Joe Gomez ditepis Kepa Arrizabalaga, sementara sepakan Fabinho di kotak penalti masih bisa diblok bek Chelsea Wesley Fofana.

Babak pertama selesai dengan skor 0-0.

Selepas jeda istirahat, Chelsea langsung tampil menyerang dan sempat mencetak gol pada menit ke-52. Sayangnya gol Kai Havertz dianulir karena sang pemain sempat melakukan handball sebelum masuk ke gawan Alisson. Skor tetap 0-0.

Baca Juga :  Atlet Tunggal Sambo Putri Kaltara Jalani TC Sentralisasi di Jawa Barat

Chelsea dan Liverpool kesulitan menciptakan peluang setelahnya. Tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir dan kedua tim harus rela berbagi satu poin.

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2519 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *