Bupati Berau Berpartisipasi dalam Kegiatan  Workshop Al-Qur’an

benuanta.co.id, BERAU – Bupai Berau, Sri Juniarsih berpartisipasi langsung pada kegiatan Workshop Al-Qur’an Metode Gaza bersama SODAQA Kaltim di Masjid Nurul Ilmi, Jalan Albina 4, RT 15 Kelurahan Gunung Panjang, Kecamatan Tanjung Redeb.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan Ustadz Syaikh Abdurrahman Jabeer dari Palestina oleh Pengurus Daerah Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kabupaten Berau.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1889 votes

Dalam sambutannya, Bupati Sri Juniarsih mengatakan kegiatan workshop Al-Qur’an punya makna sangat dalam pada bulan ramadan.

“Banyak pahala-pahala berlipat ganda yang seharusnya bulan ini tidak kita sia-siakan. Jangan kita biarkan lewat begitu saja. Tetapi kita jadikan bulan ramadan ini adalah untuk terus termotivasi memperbanyak ibadah kita,” ucapnya Ahad, 26 Maret 2023.

Kata dia, kehadiran Workshop Al-Qur’an Metode Gaza oleh IKADI Kabupaten Berau merupakan sebagai pengingat bagi seluruh umat yang menjalankan ibadah puasa.

“Sudah seharusnya ramadan agar dapat kita lakukan banyak membaca Al-Qur’an. Walaupun di bulan-bulan yang lain juga wajib kita membaca Al-Qur’an. Tetapi di bulan ramadan ini lebih wajib lagi membaca Al-Qur’an,” tuturnya.

Sri Juniarsih pun turut mengucap syukur jika jamaah yang ikut Workshop Al-Qur’an Metode Gaza bisa khatam.

“Alhamdulillah kalau kita bisa menghafalkan Al-Qur’an. Kemudian kita bisa menikmati dan membaca isi Al Qur’an itu suatu kebahagiaan yang luar biasa,” pungkasnya. (*) 

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *