Inter Milan Telan Kekalahan 1-2 dari Spezia

Jakarta– Inter Milan menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Spezia dalam laga pekan ke-26 Liga Italia di Stadio Alberto Picco pada Sabtu dini hari WIB.

Spezia unggul terlebih dahulu lewat gol Daniel Maldino sebelum Romelu Lukaku menyamakan kedudukan lewat gol Romelu Lukaku. M’Bala Nzola mencetak gol kemenangan Spezia melalui tendangan penalti.

Kekalahan ini makin memperkecil peluang Inter Milan untuk menjuarai Liga Italia, mereka kini berada di peringkat dua dan terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen yang ditempati Napoli, demikian catatan laman resmi Serie A.

Baca Juga :  MU Segel Kemenangan atas Luton Town Berkat Dua Gol cepat Hojlund

Sementara itu Spezia berada di tempat ke-17 dengan raihan 24 poin dari 26 pertandingan.

Inter mempunyai peluang untuk unggul lebih dahulu lewat tendangan penalti pada menit ke-13. Wasit menunjuk titik putih setelah VAR memutuskan bahwa Mattia Caldara melanggar Danilo D’Ambrosio.

Lautaro Martinez maju sebagai eksekutor, tetapi tendangannya masih bisa terbaca oleh kiper Spezia, Bartlomiej Dragowski. Skor tetap 0-0.

Baca Juga :  AS Roma Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Hajar Frosinone 3-0

Spezia justru mencetak gol pembuka pada menit ke-55. Daniel Maldini mencatatkan namanya dalam papan skor. Memanfaatkan operan M’Balal Nzola, tendangan kaki kanannya di kotak penalti berhasil menjebol gawang Samir Handanovic. Inter tertinggal 0-1.

Inter kembali mendapat penalti pada menit ke-82 setelah Salvador Ferrer melanggar Denzel Dumfries. Kali ini Romelu Lukaku yang maju sebagai eksekutor, dia sukses menjalankan tugasnya untuk membawa Inter menyamakan kedudukan. Skor menjadi 1-1.

Baca Juga :  Napoli Pecat Walter Mazzari Meski Baru Melatih Tiga Bulan

Kali ini giliran Spezia yang mendapat penalti pada menit ke-85 menyusul pelanggaran Dumfries kepada Kovalenko. M’Bala Nzola sukses menaklukkan Samir Handanovic untuk mengembalikan keunggulan Spezia. Spezia unggul 2-1 atas Inter Milan.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan dari kedua tim. Inter gagal mencuri tiga poin di kandang Spezia.

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *