Media Center Kartono Nitisasmito Siap Layani Informasi Kepemiluan bagi Masyarakat Pemilih di Tarakan

benunata.co.id, TARAKAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan meresmikan Media Centar Kartono Nitisasmito pada Senin (6/3).

Anggota KPU RI Idham Holik usai peresmian media center ini, berharap kehadiran KPU Tarakan semakin dirasakan dalam memberikan informasi kepemiluan kepada masyarakat dan pemilih di Kota Tarakan,

“Saya berharap dalam peresmian media center ini juga semakin memperkuat hubungan KPU dengan pers, dan rekan-rekan jurnalis agar semakin harmonis,” ucapnya.

Baca Juga :  Gerindra Sambut Baik Komposisi Zainal - Ingkong di Pilgub Kaltara

Ia juga menambahkan jika media center KPU ini nantinya akan memiliki posisi strategis dalam membina, memelihara, dan menjaga hubungan dengan pers.

Selain itu fungsi dari layanan media center ini diharapkan dapat dengan benar untuk mempublikasikan kegiatan KPU Kota Tarakan secara luas ke masyarakat

“Ke depannya media Center KPU tersebut akan menjalankan fungsi-fungsi jurnalistik dalam memberikan informasi terkait kegiatan-kegiatan KPU itu sendiri,” ujarnya.

Baca Juga :  Gerindra Sambut Baik Komposisi Zainal - Ingkong di Pilgub Kaltara

Media Center yang dinamakan dengan Ketua Umum periode pertama pada 2003-2008 KPU Tarakan ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada beliau karena telah berjasa dalam memperjuangkan demokrasi di kota Tarakan itu sendiri.(*)

Reporter: Hendra Rivaldo

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *