8 Tim Unggulan Saling Berhadapan di Quarter Final North Borneo Cup

benuanta.co.id, Tarakan – Setelah 99 XHI dan Notarius lolos ke babak 8 besar North Borneo Cup, kini giliran Telemedia dan Brother A ikut menyusul. Hasil ini menutup partai 16 besar, dan selanjutnya 8 tim unggulan akan bertemu di Quarter Final North Borneo Cup pada Jumat, 24 Februari 2023 malam.

Partai lanjutan 16 besar yang dilangsungkan di Gor Tipe B Islamic Center Tarakan pada Kamis, 23 Februari 2023 malam tersebut berjalan sengit. Partai pertama antara Telemedia vs CSKA dibuka dengan gol pemain Telemedia nomor punggung 24 lewat tendangan kerasnya tak bisa dibendung kiper CSKA pada menit ke 16 babak pertama.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1897 votes

Para pemain Telemedia terus menerapkan pola permainan mengurung dan melakukan shooting keras. Alhasil pada babak pertama tercipta tiga gol untuk Telemedia dan tercipta satu gol oleh pemain CSKA sebelum turun minum.

Memasuki babak kedua, CSKA mencoba keluar dari tekanan pemain Telemedia dengan pola serangan yang begitu apik. Dua gol tambahan untuk CSKA mampu tercipta dari kaki para pemain CSKA, namun begitu konsistensi permainan Telemedia terus membongkar pertahanan CSKA. Hasilnya, Telemedia memupuskan harapan CSKA dengan skor akhir 9-3 untuk Telemedia.

Jadwal 8 besar North Borneo Cup

Satu tiket menuju 8 besar dimiliki Brother A setelah menjamu Medika dengan skor yang cukup telak, yakni 5-1 untuk Brother A. Babak pertama kedua tim bermain cukup ketat dengan skor akhir 2-0 untuk keunggulan Brother A.

Di babak kedua, pemain Medika nomor punggung 10 memperkecil jarak gol dengan Brother A. Setelah kebobolan, Brother A terus meningkatkan permainan di atas lapangan dan memastikan melaju ke babak 8 besar dengan gol penutup dari pemain Brother A nomor punggung 15. Skor akhir 5-1 untuk Brother A.

Pertandingan penyisihan 16 besar ini akan berlanjut ke babak 8 besar North Borneo Cup yang akan dilangsungkan pada Jumat, 24 Februari 2023 malam di Gor Tipe B Islamic Center Tarakan. 8 tim yang lolos di antaranya, White Steel, Sinergi Crab, FKB, PPNI, 99 XHI, Notarius, Telemedia, dan Brother A.

Dapatkan berita-berita terkait North Borneo Cup hanya di benuanta.co.id, dan jangan lupa dukung tim kesayangan Anda bertanding hingga babak final yang akan dilangsung pada 26 Februari mendatang. (*)

Reporter : Hendra Rivaldo

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *