Ogah Bicara Politik, Syarwani Ingin Fokus Tuntaskan Program Prioritas

benuanta.co.id, BULUNGAN – Namanya kembali masuk sebagai kandidat kuat calon Bupati Bulungan dalam polling yang dilakukan oleh benuanta.co.id. Bupati Bulungan, Syarwani mengaku belum mau membahas rencana politiknya pada tahun 2024.

Syarwani mengatakan, dirinya saat ini hanya fokus terhadap program yang dijalankan sebagai kepala daerah dan tidak ingin tercampuri dengan politik.

“Intinya saya hanya ingin fokus terhadap apa yang harus saya perbuat sebagai kepala daerah, untuk politik itu urusan nanti,” kata Syarwani pada Rabu, 8 Februari 2023.

Baca Juga :  Instruksi Gerindra Pusat Prioritaskan Ibnu Saud dan Zainal Arifin Paliwang Maju Pilgub dan Pilwali  

Ia menegaskan selama tahun 2023 ini, dirinya akan fokus menuntaskan program-programnya. Seperti menjalankan program prioritas dalam membangun Kabupaten Bulungan.

“Kita ada program prioritas seperti membangun infrastruktur, ekonomi dan meningkatkan pendapatan daerah dan saya hanya akan fokus di situ dulu,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini baik dari internal dan eksternal Partai Golkar Kaltara tidak pernah membahas hal-hal politik, khususnya terkait Pilkada. Jikapun membahas politik, Syawarni menyebut hal itu hanya sebatas pembahasan bakal calon Pileg.

Baca Juga :  Soal Pilbup Nunukan, Irwan Sabri Unggul Elektabilitas

“Sementara ini hanya bakal calon Pileg yang kita bahas, seperti pendaftaran figur dan persiapan Pileg. Kenapa hanya Pileg karena memang sudah masuk tahapannya,” terangnya.

“Sedangkan untuk Pilkada belum ada pembahasan sama sekali. Apalagi saya memang berkomitmen ingin fokus menyelesaikan program dan berbuat lebih baik lagi kepada masyarakat Bulungan,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Irwan Sabri Dianggap Sebagai Sosok Pembawa Perubahan untuk Nunukan

Reporter: Osarade

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2874 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *