Gerindra Bulungan Masih Buka Penjaringan Bakal Calon Pileg

benuanta.co.id, BULUNGAN – Belum memenuhi target kuota bakal calon (Balon) legislatif, DPC Gerindra Kabupaten Bulungan terus melakukan penjaringan.

Sekretaris DPC Gerindra Bulungan, Kiat mengatakan meski saat ini pendaftaran untuk balon pileg Gerindra sudah dinyatakan tutup pada bulan Desember tahun 2022 lalu, pihaknya tetap melakukan penjaringan lantaran belum terpenuhinya kuota yang ditargetkan partai.

“Sampai saat ini tetap kita buka, bahkan pembagian formulir masih kita lakukan. Meski sebagian formulirnya sudah ada yang dikumpulkan di DPC Gerindra Bulungan,” kata Kilat, Jumat, 27 Januari 2022.

Baca Juga :  Pelantikan Panwascam di Nunukan Diwarnai Pakaian Adat

“Seperti Dapil I Bulungan, dari target 12 Balon, hanya 6 Balon yang baru memasukan formulir. Sehingga kita pun masih menunggu sisanya,” jelasnya.

“Saya kira ini hanya masalah waktu saja, apalagi Pemilu juga masih lama. Sehingga DPC Gerindra juga punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri,” sambungnya.

Kader Gerindra yang juga merupakan Ketua DPRD Bulungan ini juga menambahkan DPC Gerindra tidak memiliki spesifikasi khusus terhadap para balon, selain mau memperjuangkan aspirasi masyarakat bersama Gerindra.

Baca Juga :  Soal Pilbup Nunukan, Irwan Sabri Unggul Elektabilitas

“Tidak ada spesifikasi khusus. Intinya hanya itu, hanya saja untuk penyaringan Balon yang akan ikut berkompetisi dalam pileg tetap akan kita lakukan jika target balon melebihi kuota,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *