RSUD KTT Buka Lowongan Dokter Spesialis, Segini Besaran Gajinya

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – RSUD Akhmad Berahim terus meningkatkan pelayanan kesehatan. Mulai dari fasilitas hingga keterisian tenaga medis spesialis.

Direktur RSUD Akhmad Berahim KTT, dr. Budi Samroni mengatakan pihaknya ingin segera menambahkan tenaga kedokteran di RSUD.

“Memang saat ini kita masih kekurangan tenaga dokter khususnya dokter spesialis anak. Makanya kita ingin segera menambahkan tenaga dokter spesialis anak di sini,” kata Budi Samroni, Sabtu (12/2/2022).

Budi menyampaikan penambahan tenaga medis tersebut juga sudah mulai dibuka bagi pelamar dan tersebar di akun media sosial RSUD Akhmad Berahim.

“Hanya syarat umum. Tapi yang utama para pelamar harus memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku,” jelasnya.

Para pelamari, tegas Budi, wajib mengikuti prosedur kerja yang ada di RSUD, termasuk wajib melayani pasien peserta BPJS Kesehatan.

“Mampu bekerja secara tim maupun individual dan yang utama tidak boleh menolak peserta BPJS Kesehatan,” tuturnya.

Budi membeberkan gaji dan fasilitas yang diberikan kepada pengisi tenaga dokter spesialis bisa mencapai Rp 70 juta. Belum termasuk pajak, rumah dan mobil dinas untuk menunjang kinerja dokter.

“Berdasarkan analisa jabatan, rumah sakit kami masih kekurangan tenaga kerja. Bukan hanya tenaga kesehatan, tetapi juga pekerja di bidang lain,” tutupnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor : Yogi Wibawa

Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
790 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *