Motivasi Guru SMA 1 Sebuku, Wagub Kaltara Minta Kepsek Segera Usulkan Kebutuhan Sekolah

SEBUKU – Dalam kegiatan monitoring dan evaluasi di Kecamatan Sebuku, Kamis (7/10/2021), Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara), Dr Yansen TP MSi menyempatkan singgah menyapa tenaga pendidik SMA Negeri 1 Sebuku, Kabupaten Nunukan.

Wagub memberi mereka semangat, motivasi, dan dukungan secara moril untuk bersama-sama memajukan pendidikan di Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

Menurut Wagub, wajah pendidikan di Kaltara ada di tangan guru. Maka itu, sekecil dan sebesar apapun tugas, menjadi satu kesatuan dalam bidang pendidikan di Kaltara.

Baca Juga :  SAKIP Pemprov Kaltara Ditargetkan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

“Kami juga meminta semuanya agar tidak ‘mengecilkan api’ semangat dalam tugas dan fungsinya. Emban tugas dengan sebaik-baiknya. Selalu berpikir positif dan bertindak kreatif,” tutur Wagub di hadapan sejumlah guru.

Wagub Kaltara Dr Yansen TP M.Si memotivasi tenaga pendidik SMA Negeri 1 Sebuku, Kabupaten NUnukan, Kamis (7/10/2021). Foto: ADPIM

Menurutnya, pikiran positif dan semangat pantang menyerah mesti dikeluarkan.

“Yakinlah, setiap sekolah bisa menjadi lebih baik dari sekolah lainnya. Tergantung bagaimana pola pikir dan cara kita bertindak,” ujarnya.

Baca Juga :  Biro PBJ Kaltara Dorong Setiap OPD Gunakan E-Katalog

Dalam kesempatan ini, Wagub meminta Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sebuku segera menyusun usulan fasilitas pendukung sekolah yang dbutuhkan.

“Nanti komunikasikan dengan Bagian Pembangunan. Kemudian kami akan sampaikan juga laporan usulan itu ke Bapak Gubernur,” tutur Wagub. (ADPIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *