Perjuangan Tanpa Lelah Selama 3 Bulan, Alwan: Mari Sambut Pemimpin Baru Zainal-Yansen

TANJUNG SELOR – Tanggal 5 Desember hari ini merupakan terakhir masa kampanye pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Kaltara. Seluruh tim, baik koalisi partai hingga relawan pun telah bekerja keras mengkapanyekan paslon. Salah satunya paslon nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang dan Dr. Yansen TP M.Si.

Ketua Tim Relawan ZIYAP Bulungan, Alwan Saputra pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah bekerja keras selama 3 bulan terakhir ini dalam mengkampanyekan Zainal-Yansen untuk kemenangan Kaltara Rumah Kita.

“Kita juga berterimakasih kepada parpol pengusung dan pendukung, serta semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu yang ikut memperjuangkan Zainal-Yansen,” terangnya.

Baca Juga :  BMKG Perkirakan Potensi Hujan Lebat Terjadi di Beberapa Wilayah di Kaltara

Alwan meminta kepada seluruh tim untuk tidak berkampanye lagi di masa tenang dan menghormati tahapan. Serta lebih banyak berdoa. “Karena bagaimana pun semua takdir ketentuan Allah SWT dan berharap semua berjalan damai dan aman,” harapnya.

“Sekali lagi Saya sebagai Ketua Relawan Bulungan terima kasih karena hasil survei terakhir ZIYAP di Bulungan cukup bagus. Sampai minggu lalu survei di Bulungan sangat bagus untuk ZIYAP,” imbuhnya.

Harapannya, di kampanye terakhir hari ini masyarakat Bulungan khususnya dan Kaltara umumnya, sudah menilai dari penampilan paslon di beberapa kali debat dan beberapa gerakan yang begitu besarnya antusias masyarakat di setiap kegiatan ZIYAP untuk mendukung dan memilih Zainal-Yansen.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

“Dan, selamat menyambut pemimpin baru, insyaAllah Kaltara memperoleh pemimpin baru yaitu Zainal-Yansen di 9 Desember nanti,” ucapnya.(adv)

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *