oleh

Perahu Oleng saat Mancing di Muara Bulungan, Satu Orang Diduga Tenggelam Belum Ditemukan

TANJUNG SELOR – Dikabarkan ada beberapa warga Desa Gunung Putih, Kecamatan Tanjung Palas, tenggelam di wilayah Muara Bulungan. Saat ini para korban sedang dalam pencarian. Kejadiannya Jumat 20 Maret 2020, sekitar pukul 23.00 Wita.

Informasi yang diterima, saat itu ada 3 orang sedang memancing dan tiba-tiba perahu oleng. Hal itu membuat dua orang terjatuh, sementara satu selamat, satu orang lainnya belum ditemukan.

“Kejadiannya jam 11 malam, perahu yang dipakai memancing oleng terkena gelombang sampai sekarang satu orang belum ditemukan,” ungkap Cici warga Tanjung Palas kepada benuanta.co.id, Sabtu 21 Maret 2020.

Kata dia, 3 orang yang ikut dalam pemancingan menggunakan perahu itu, 2 orang bernama Kurnadi dan Yusuf yang merupakan paman dari Cici, selamat. Lalu satu teman lainnya bernama Yanto belum ketemu.

“Yang belum ketemu itu Yanto, kalau pamanku keduanya selamat karena saat oleng langsung pegangan di perahu,” jelasnya.

“Lokasinya di dekat tower Muara Bulungan, pamanku setelah kejadian sekitar jam 12 malam menelepon ke sini. Katanya dia selamat dan satu temannya masih belum ketemu,” sambungnya.

Sebelum kejadian para korban hendak memasang tenda di atas perahu untuk digunakan berlindung. Tapi nahasnya, perahu terkena gelombang lalu perahunya oleng dan 2 orang terjatuh ke sungai.

“Pamanku jatuh sama Yanto itu ke dalam sungai. Ternyata lampu senter di kepala Yanto ikut jatuh. Sudah diingatkan tidak usah diambil, kata Yanto tidak apa-apa masih kelihatan cahayanya, makanya menyelam nyari. Nah sampai sekarang belum ketemu,” ujar Cici.

Kejadian ini pun dibenarkan Kapolres Bulungan AKBP Yudhistira Midyahwan. Dikatakannya, saat ini petugas penyelamat telah turun bersama warga Tanjung Palas melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian jatuhnya korban. “Petugas sudah ke sana, masih kita cari korbannya,” singkat AKBP Yudhistira Midyahwan. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed