DPRD Provinsi Gelar Rapat Paripurna HUT Ke-12 Kaltara

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Utara (Kaltara) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kaltara yang bertajuk “Kaltara Maju Benuanta Sejahtera,” dilaksanakan Kamis (24/10/2024).

Saat dikonfirmasi Ketua DPRD Kaltara Sementara Jufri Budiman mengatakan, sejumlah deretan prestasi yang telah diraih oleh provinsi ke-34 ini.

“Alhamdulillah tentunya ada banyak capaian yang sudah kita peroleh selama 12 tahun ini, salah satunya capaian opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) 10 kali berturut-turut,” ucapnya.

Baca Juga :  DPRD Kaltara Apresiasi Uji Coba Program Makan Bergizi Gratis

Jufri Budiman berharap prestasi yang telah dicapai ini, dapat dipertahankan dan jika bisa lebih ditingkatkan lagi ke depannya.

“Kami berharap Kaltara dapat dikenal dengan prestasinya di tingkat nasional hingga internasional tentunya,” katanya.

Tak hanya itu, Jufri Budiman juga berharap ke depannya Kaltara semakin banyak mendapat penghargaan-penghargaan untuk mendapatkan deretan sejarah prestasi yang diraih.

Baca Juga :  Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Kaltara Lebih Ditingkatkan 

Pada prinsipnya, pihaknya dari lembaga legislatif mengaku bersyukur melihat perkembangan pembangunan di Kaltara saat ini yang juga tidak kalah dengan daerah lainnya di Indonesia.

“Semangat yang kita miliki saat ini dapat memberikan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Melalui percepatan pelayanan publik dan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kaltara dapat terus kita jaga,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD Kaltara Tunggu SK Kemendagri

Reporter: Ikke

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *