Di sela Kesibukan, Zainal Paliwang Sempatkan Olahraga Bersama Anak Muda

benuanta.co.id, TARAKAN – Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang menyempatkan diri berolahraga bersama Komunitas Rege Kaltara di sela-sela kesibukannya mencalonkan diri sebagai gubernur Kaltara pada Kamis, 10 Oktober 2024 malam.

Menurutnya kegiatan tersebut sangat luar biasa pada kesempatan tersebut timnya yaitu ZIAP melawan Rege Kaltara yang berisi tim konten kreator.

Pada pertandingan tersebut, tim ZIAP Berhasil memenangkan pertandingan dengan mengemas 5 gol sedangkan tim konten kreator dengan 2 gol. Selain itu pada babak pertama tim ZIAP menggunakan kostum yang cukup menarik yaitu daster untuk melawan tim konten kreator.

Baca Juga :  Peluang ZIAP Menang Mutlak di Nunukan Cukup Tinggi  

“Jangan sampai kita tidak meluangkan waktu untuk berolahraga karena dengan olahraga badan kita bisa sehat, prima untuk melaksanakan tugas tugas apa saja yang sudah kita siapkan,” ujar, Kamis (10/10/2024).

Ia meminta kepada generasi muda agar terus berinovasi dengan melakukan hiburan-hiburan yang dapat menghibur masyarakat seperti kegiatan olahraga yang dilakukan.

“Tips untuk anak muda selalu berinovasi, melakukan kegiatan yang menghibur masyarakat salah satunya kegiatan malam hari ini yang disponsori diprakarsai oleh generasi emas Indonesia,” pungkasnya. (adv)

Baca Juga :  Langgar Netralitas, Oknum ASN di Malinau Diduga Berpihak ke Salah Satu Paslon Pilgub 

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *