Rahmawati Fokus pada Kemenangan Gerindra di Pilkada Kaltara

benuanta.co.id, TARAKAN – Anggota DPR RI Kaltara dari Partai Gerindra, Rahmawati Zainal, menegaskan pentingnya soliditas kader Gerindra dalam memenangkan kandidat yang diusung partai di berbagai pemilihan, baik Pilkada Tarakan maupun Pilgub Kaltara. Hal ini disampaikannya saat menghadiri apel dan silaturahmi kader Gerindra di Lotus Panaya Hotel, Sabtu (5/10/2024).

Rahmawati menyatakan bahwa seluruh kader partai harus patuh pada perintah Gerindra dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon yang diusung, baik di tingkat kota maupun provinsi.

“Gerindra harus solid, kami wajib menangkan seluruh calon yang diusung partai. Ini adalah kepentingan partai, bukan sekadar individu,” tegasnya.

Baca Juga :  DPR: Herindra Rencana Dilantik jadi Kepala BIN saat Pelantikan Menteri

Salah satu fokus utamanya adalah memenangkan pasangan Khairul dan Ibnu Saud (Kharisma) yang diusung Gerindra dalam Pilkada Tarakan. Menurutnya, kemenangan Kharisma sangat penting bagi kesinambungan program pembangunan di Tarakan dan sesuai dengan garis perjuangan partai.

Namun, Rachmawati juga tetap fokus pada Pilgub Kaltara, di mana Zainal Arifin Paliwang – Ingkong Ala (ZIAP) menjadi calon yang kembali diusung oleh Partai Gerindra. Sebagai Ketua Dewan Pembina DPD Gerindra Kaltara, Zainal disebut secara tegas akan tegak lurus pada perintah partai untuk turut memenangkan calon yang diusung Gerindra di Pilkada.

Baca Juga :  Mantan Wabup Malinau, Topan Amrullah Beri Dukungan ke ZIAP

“Kemenangan ZIAP di Pilgub Kaltara sama pentingnya dengan kemenangan Kharisma di Tarakan. Ini bukan sekadar soal calon, tapi tentang memastikan Gerindra terus berperan dalam memajukan Kaltara,” ujarnya.

Rahmawati menambahkan bahwa upaya ini adalah bentuk dari komitmen partai untuk terus melayani masyarakat Kaltara melalui kader-kader terbaik yang diusungnya.

“Kita harus tegak lurus dengan visi partai, dan memastikan kemenangan di setiap tingkatan,” katanya.

Baca Juga :  Prabowo Bertekad Hilangkan Kemiskinan di Indonesia Dengan Hilirisasi

Kepada seluruh kader dan simpatisan Gerindra, Rahmawati menyerukan agar bersatu padu dalam perjuangan politik ini.

“Tidak ada ruang untuk berasumsi liar atau berbelok dari garis partai. Kami fokus memenangkan Gerindra, baik di Pilkada tarakan maupun Pilgub Kaltara,” tutupnya. (*)

Reporter: Maqbul

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *