Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemkab Bulungan Bantu Bibit Ternak

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan melalui Dinas Pertanian menyerahkan bantuan bibit ternak babi sebanyak 50 ekor kepada kelompok peternak lokal, yaitu Kelompok Sahabat Mirecle, Desa Jelarai Selor Kecamatan Tanjung Selor dan Junior Farm, Desa Long Sam Kecamatan Tanjung Palas Barat.

Penyerahan bantuan tersebut bertempat di Desa Jelarai Kecamatan Tanjung Selor, dihadiri oleh para kelompok peternak yang mana masing-masing diketuai oleh Ellya Kiring.S.Th selaku Ketua Kelompok Sahabat Mirecle dan Lasarus Adie dari Ketua Kelompok Junior Farm.

Bantuan bibit ternak babi ini merupakan langkah nyata pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pengembangan sektor peternakan.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan kerjasama aktif dari kelompok peternak, diharapkan program ini akan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian dan ketahanan pangan lokal. (*)

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *