Zainal-Ingkong Resmikan Posko Pemenangan Ziap di Kota Tarakan

benuanata.co.id, TARAKAN – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang – Ingkong Ala melakukan peresmian Posko Pemenangan Ziap sekaligus Rapat Tim Pemenangan Ziap diperluas di Kota Tarakan pada Selasa, 17 September 2024.

Pada kesempatan tersebut Zainal Arifin Paliwang dan Ingkong Ala juga menyerahkan surat mandat atau surat tugas kepada ketua tim pemenangan, partai pendukung dan pengusung dan para relawan Ziap.

“Alhamdulillah tanggal 17 September 2024 sudah kita resmikan Posko pemenangan Zainal-Ingkong ala di Tarakan,” ujar Zainal Arifin Paliwang.

Ia menyebutkan para relawan dan partai pendukung sudah siap bekerja keras untuk melaksanakan pergerakan-pergerakan yang masif di seluruh wilayah Kaltara guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga :  Muhaimin umumkan susunan Ketua Harian DPP PKB 2024-2029

Secara blak-blakan ia menegaskan soal target suara, pihaknya tidak muluk-muluk yaitu 60 persen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah di rilis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tak hanya itu saja, ia berharap para relawan dapat bekerja dengan maksimal meraih suara sebanyak-banyaknya. Kendati demikian, ia berpesan agar relawan tidak memaksa dalam melaksanakan pendataan. Ia ingin masyarakat memilih sesuai dengan hati nurani.

“Jangan memaksakan kalau tidak mau didata, tidak mau memilih jangan dipaksa (masyarakat). Kita data yang betul-betul dari hati nurani mereka akan pasti memilih pasangan ZIAP di perhelatan 27 November mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga :  KPU Rekrut Tiga Juta Anggota KPPS Pilkada 2024

Tak hanya itu saja, menurutnya, selain melakukan pendataan para relawan tentunya akan melakukan sosialisasi visi dan misi sehingga masyarakat mengerti pasang Zainal- Ingkong Ala inilah yang terbaik untuk Kaltara.

Selain itu, ia menegaskan pihaknya tidak ada paket-paketan dengan Bupati dan Wakil Bupati maupun Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Ia mengingatkan kepada seluruh relawan untuk tidak menyiarkan Ziap memiliki paketan.

“Saya ingatkan kepada teman teman di lapangan jangan sampai menjual menyiarkan Zainal-Ingkong berpaketan dengan ini itu, itu tidak ada. Kami sendiri berjalan tanpa paket dengan siapa pun,” tegasnya.

Baca Juga :  Dampingi Zainal Arifin Paliwang, Ingkong Ala Ingatkan soal Etika

“Kami titip kepada seluruh partai untuk menjaga konstituennya, kalau ini bisa dijaga saya yakin bisa di atas 60 persen,” pungkasnya. (*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *