Yancong Didapuk jadi Ketua Tim Pemenangan ZIAP di Pilgub Kaltara

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Petahana Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang memilih sejumlah tokoh untuk mengisi tim pemenangan dalam kontenstasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltara periode 2024-2029.

Di antara sejumlah nama, ia menyebutkan Yancong sebagai Ketua Tim Pemenangan Zainal-Ingkong (ZIAP) yang akan bertugas untuk mengakomodir tim sayap pemenangan lainnya.

“Baik Ketua, seketaris dan bendahara utama tim pemenangan sudah kita bentuk, dan orang yang kita pilih secara musyawarah untuk menjadi ketua tim pemenangan yaitu Pak Yancong,” kata Zainal.

Baca Juga :  Nakhodai Tim Pemenangan Ziap, Yancong Sebut Jumlah Suara Melebihi Target

Terpilihnya Yancong sebagai ketua tim pemenangan ZIAP ini bukan tanpa alasan. Menurut Zainal, sosok Yancong merupakan orang yang tepat untuk mengisi posisi tersebut. Hal tersebut karena Yancong dari partai Gerindra yang berhasil memenangkan Pileg Kaltara 2024.

“Kita sudah bermusyawarah dan sepakat untuk memilih beliau dan kita harapkan beliau juga dapat melaksanakan tugasnya sebagai ketua tim pemenangan nantinya,” jelasnya.

Baca Juga :  Muhaimin umumkan susunan Ketua Harian DPP PKB 2024-2029

Setelah terbentuknya tim pemenangan ini, Zainal akan segera menyerahkan nama-nama dari tim pemenangan ini kepada KPU Provinsi Kaltara.

“Insyaallah dalam waktu dekat akan kita daftarkan di KPU sebagai tim pemenangan yang sah pada Pilkada Kaltara ini. Tentu sebagai ketua tim, Yancong harus dapat memperkuat anggota di tim utama dan di tim sayap agar satu komando dalam memenangkan ZIAP,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  KPU: Honor KPPS Rp850 Hingga Rp900 Ribu di Pilkada 2024

Reporter: Osarade

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *